Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mahasiswi Bisnis Kekasih Neuer

By Firzie A. Idris - Selasa, 29 September 2015 | 13:00 WIB
Manuel Neuer dan Nina Weiss.
www.vip.de
Manuel Neuer dan Nina Weiss.

Tidak butuh waktu lama bagi Manuel Neuer (29) untuk menemukan tambatan hati baru setelah putus dari Kathrin Gilch (32). Neuer dan Gilch, pasangan selama lima tahun, putus Oktober 2014.

Kini, Neuer sedang menjalin asmara dengan Nina Weiss (21).

Weiss adalah mahasiswi Berlin School of Economics and Law, sekolah bisnis kenamaan di Jerman. Meski tinggal berbeda kota, cewek berambut panjang dan pirang ini rajin hadir di Stadion Allianz Arena guna mendukung aksi sang kekasih bersama Muenchen.

Penampilan perdana Weiss di stadion sebagai kekasih Neuer terjadi pada 22 April 2015, saat Muenchen melawan Porto di leg II perempat final Liga Champion 2014/15.

Menurut Harian Bild, Weiss dan Neuer berkenalan pada September 2014 dalam sebuah acara di Berlin Model, museum di mana terdapat patung lilin Neuer. Kala itu, Neuer diminta untuk melihat patung lilin dirinya dan Weiss salah satu panitia acara.

Penulis: Theresia Simanjuntak


Editor :
Sumber : Harian BOLA, Senin 28 September 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X