Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spaso Mungkin Absen Lawan Martapura

By Firzie A. Idris - Selasa, 8 September 2015 | 15:10 WIB
Ilija Spasojevic pada sesi latihan bersama Persib.
Budi Kresnadi/BOLA/JUARA.net
Ilija Spasojevic pada sesi latihan bersama Persib.

Bomber Persib Bandung, Ilija Spasojevic, kemungkinan besar absen dalam pertandingan terakhir penyisihan Grup B melawan Martapura FC, Kamis (10/9/2015), untuk memulihkan cederanya.

Spaso dibekap cedera saat melawan Persebaya Surabaya, Minggu (6/9/2015) yang berakhir untuk kemenangan Persib dengan skor 2-0. Bomber asal Montenegro tersebut hanya tampil selama 58 menit, sebelum digantikan Makan Konate.

Spaso mengaku bermain dengan rasa sakit saat melawan Persebaya untuk membantu tim meraih kemenangan. Berkat kemenangan tersebut, Maung Bandung sukses lolos ke perempat final.

"Lawan Persebaya, aku paksa mau main karena Persib harus menang untuk lolos grup. Saya ingin bantu rekan-rekan," kata Spaso kepada Juara.net.

Spaso kini mengatakan bahwa ia tak akan bermain melawan Martapura, mengingat Persib sudah lolos ke perempat final. Meski begitu, ia menilai dokter tim-lah yang berhak menentukan keputusan.

"Sekarang kami sudah lolos. Aku pikir, lebih bagus aku pemulihan cedera dulu agar siap 100 persen pada babak 8 besar. Nanti kita lihat saja. Dokter yang memutuskan," tutur Spaso.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X