Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Primadona: Lina Gameiro

By Indra Citra Sena - Jumat, 18 September 2015 | 15:00 WIB
Ilustrasi.
Dok. BOLA
Ilustrasi.

Keluarga adalah segalanya bagi Kevin Gameiro (28). Penyerang Sevilla asal Prancis itu bahkan rela menampik tawaran klub raksasa sekelas PSG lantaran lebih mengutamakan istri dan anak-anaknya.

Tak mengherankan karena Gameiro memiliki seorang pendamping hidup berparas rupawan bernama Lina yang begitu mendukung kariernya.

Sang istri kerap menyaksikan langsung pertandingan dari tribun stadion.

Saat Sevilla bertanding melawan FC Dnipro di final Liga Europa 2014/15, Lina mengenakan atribut klub dan turut dalam selebrasi juara bersama Gameiro.

Kedua sejoli ini telah dikaruniai dua putra, yaitu Aaron (6), lahir pada 29 Juli 2009, dan Ayden (1), yang menyusul lima tahun kemudian pada 20 Januari 2014.

“Saya suka tinggal di Spanyol karena keluarga saya nyaman di sini,” ucap Gameiro beberapa waktu lalu seperti dikutip dari Le Parisien.

Penulis: INDRA CITRA SENA


Editor : Caesar Sardi
Sumber : Harian BOLA, Jumat 18 September 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X