Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Taufiq 100 Persen Siap Hadapi Mitra Kukar

By Aloysius Gonsaga - Jumat, 2 Oktober 2015 | 19:50 WIB
Taufiq siap tampil menghadapi Mitra Kukar di semifinal Piala Presiden 2015.
Budi Kresnadi/BOLA/JUARA.net
Taufiq siap tampil menghadapi Mitra Kukar di semifinal Piala Presiden 2015.

Gelandang mungil Persib Bandung, Taufiq, siap menjadi starter mengisi posisi yang ditinggalkan Hariono saat dijamu Mitra Kukar pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2015 di Stadion Aji Imbut Tenggarong,Minggu (4/10/2015).

Taufiq yang sempat lumayan lama diparkir lantaran berkutat dengan cedera engkel kaki kanannya mengaku kini kondisinya sudah pulih 100 persen.

"Sekarang enggak ada masalah lagi, saya sudah benar-benar fit dan siap jika diberi kepercayaan oleh pelatih untuk tampil sejak awal pertandingan," ujar gelandang asal Tarakan, Kalimantan Utara, ini.

Peluang Taufiq untuk menjadi starter sangat terbuka menyusul absennya gelandang pengangkut air, Hariono, karena akumulasi kartu kuning.

Ia merasa yakin meskipun tanpa enam pemain pilar, kekuatan Persib tidak banyak berubah. Apalagi penggawa Maung Bandung sudah cukup lama bersama dalam satu tim.

Namun, Taufiq tahu Mitra Kukar merupakan tim tangguh dengan materi pemain merata di setiap lini. Mereka pasti akan tampil lepas karena target masuk semifinal sudah tercapai.

"Mereka punya sayap yang cepat seperti Hendra Bayauw. Karena itu, kami harus fokus dan waspada menghadapi mereka," tambahnya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X