Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chicharito Timba Banyak Ilmu dari Ronaldo

By Nugyasa Laksamana - Senin, 28 September 2015 | 20:07 WIB
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan), melakukan selebrasi bersama Javier 'Chicharito' Hernandez, usai membobol gawang Malaga pada partai La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, 18 April 2015.
Angel Martinez/Real Madrid
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan), melakukan selebrasi bersama Javier 'Chicharito' Hernandez, usai membobol gawang Malaga pada partai La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, 18 April 2015.

Penyerang Bayer Leverkusen, Javier 'Chicharito' Hernandez, mengaku telah mempelajari banyak hal terkait sepak bola dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Pengalaman tersebut didapatkan Chicharito ketika masih berseragam El Real dengan status pemain pinjaman dari Manchester United pada musim lalu.

"Apa yang saya pelajari dari Cristiano? Banyak. Saya mengagumi visinya, keinginannya untuk selalu menjadi yang terbaik," ujar Chicharito, seperti dilansir dari Marca, Senin (28/9/2015).

Saat masih memperkuat Real Madrid, Chicharito bermain di bawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti. Selama di Santiago Bernabeu, penyerang asal Meksiko itu tampil sebanyak 33 laga dengan menorehkan 9 gol.

Kemudian, pada bursa transfer musim panas 2015, tepatnya pada akhir Agustus lalu, pemain berusia 27 tahun tersebut resmi dilego Setan Merah ke Bayer Leverkusen dengan mahar sebesar 8,4 juta poundsterling. Ia terikat di Bay Arena hingga 2018.

Transfermarkt mencatat, sejauh ini Chicharito telah tampil pada empat laga Bundesliga dan satu partai Liga Champions. Dari kedua ajang itu, mantan pemain Guadalajara tersebut sudah melesakkan dua gol.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X