Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Naik Mobil ke Tempat Latihan Disopiri Suarez

By Suryo Wahono - Senin, 28 September 2015 | 20:04 WIB
Lionel Messi, diperkirakan sudah fit untuk laga El Clasico pada 21 November 2015.
Getty Images
Lionel Messi, diperkirakan sudah fit untuk laga El Clasico pada 21 November 2015.

Kabar agak menggembirakan datang ke kubu Barcelona. Lionel Messi diperkirakan siap untuk El Clasico di Santiago Bernabeu. Bntang asal Argentina tersebut bahkan sudah datang ke pusat latihan di Ciutat Esportiva de Sant Joan Despi, di mana Messi naik mobil dan disopiri Luis Suarez.

Dokter yang menangani Messi mengatakan bahwa durasi pemulihannya akan lebih cepat dari perkiraan awal, yaitu tujuh pekan, sehingga dia akan siap tampil pada 21 November pada laga El Clasico.

Menurut staf medis, ligamen Messi tidak pecah di bagian atas meniskus, melainkan pecah parsial, sehingga pemulihannya bisa lebih cepat. Akan tetapi, Messi tidak akan punya kesempatan pemanasan di pertandingan sebelumnya untuk persiapan mempersiapkan laga melawan Real Madrid.

Sepekan sebelumnya ada pertandingan internasional dan Messi juga tak akan bisa dipanggil oleh Tata Martino untuk memperkuat Argentina, meski itu pertandingan penting. Dia baru bisa fit menjelang El Clasico.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Sport.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X