Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Bisa Bahasa Inggris, Martial Dipuji Rooney

By Nugyasa Laksamana - Senin, 28 September 2015 | 19:20 WIB
Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, memeluk Anthony Martial pada laga melawan Southampton di Stadion St Mary, 20 September 2015.
IAN KINGTON/AFP
Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, memeluk Anthony Martial pada laga melawan Southampton di Stadion St Mary, 20 September 2015.

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, akhirnya mengakui kualitas yang dimiliki oleh pemain anyar Setan Merah musim ini, Anthony Martial.

Sebelumnya, saat Manchester United resmi mendatangkan Martial dari AS Monaco jelang penutupan bursa transfer musim panas 2015, Rooney sempat mengaku tidak mengenal sosok Martial.

Hal itu diungkapkan oleh gelandang bertahan Manchester United, Morgan Schneiderlin. Menurut Schneiderlin, Rooney menanyakan tentang sosok Martial kepadanya saat berada di atas pesawat terbang.

Namun, tampaknya kini Rooney sudah mulai mengenal Martial, terlebih setelah melihat kiprah apiknya di Manchester United. Sejauh ini, Martial telah melesakkan tiga gol dari tiga laga Premier League.

"Itu menakjubkan. Harus diingat bahwa dia adalah anak berusia 19 tahun yang tidak bisa berbahasa Inggris. Dia menjalani debutnya yang luar biasa," ujar Rooney kepada MUTV, Senin (28/9/2015).

"Dia pemain besar yang tidak hanya bersinar pada musim ini saja, tetapi juga untuk masa mendatang. Saya yakin, dia akan membawa kami kepada berbagai momen ajaib," lanjut penyerang berusia 29 tahun tersebut.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X