Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reus Kembali Perkuat Tim Nasional Jerman

By Aloysius Gonsaga - Jumat, 2 Oktober 2015 | 19:07 WIB
Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus, kembali masuk skuat tim nasional Jerman
Getty Images
Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus, kembali masuk skuat tim nasional Jerman

Bintang Borussia Dortmund, Marco Reus, telah pulih dari cedera jari kaki. Reus pun dipanggil kembali oleh pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew, untuk memperkuat Der Panzer pada laga kualifikasi Piala Eropa 2016.

Pada Oktober 2015, Jerman akan melakoni dua partai kualifikasi Piala Eropa 2016 dalam waktu tiga hari, yaitu melawan Republik Irlandia (8 Oktober) dan Georgia (11 Oktober).

Apabila Jerman mampu mengatasi perlawanan tuan rumah Republik Irlandia di Stadion Aviva, tiket menuju Piala Eropa 2016 pun berada di dalam genggaman mereka.

"Target kami adalah memenangi dua laga melawan Irlandia dan Georgia, serta lolos sebagai juara grup untuk ajang Piala Eropa 2016 di Prancis," ujar Loew, seperti dikutip dari FourFourTwo, Jumat (2/10/2015).

Penjaga gawang Bayer Leverkusen, Bernd Leno, juga menjadi bagian dari skuat tim nasional Jerman. Ini adalah kesempatan pertama Leno mengenakan seragam Nationalmannschaft.

Berikut adalah skuat lengkap tim nasional Jerman:

Kiper: Manuel Neuer (Bayern Muenchen), Marc-Andre ter Stegen (Barcelona), Bernd Leno (Bayer Leverkusen)

Bek: Jerome Boateng (Bayern Muenchen), Emre Can (Liverpool), Matthias Ginter (Borussia Dortmund), Jonas Hector (Cologne), Mats Hummels (Borussia Dortmund), Shkodran Mustafi (Valencia), Sebastian Rudy (Hoffenheim)

Gelandang: Karim Ballarabi (Bayer Leverkusen), IlkayGundogan (Borussia Dortmund), Christoph Kramer (Bayer Leverkusen), Toni Kroos (Real Madrid), Thomas Muller (Bayern Muenchen), Mesut Ozil (Arsenal), Bastian Schweinsteiger (Manchester United).

Penyerang: Mario Gotze (Bayern Muenchen), Max Kruse (Wolfsburg), Kevin Volland (Hoffenheim), Lukas Podolski (Galatasaray), Marco Reus (Borussia Dortmund), Andre Schurrle (Wolfsburg)


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X