Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liga BOLA Memasuki Tahap 'Technical Meeting'

By Ade Jayadireja - Kamis, 8 Oktober 2015 | 15:37 WIB
Tecnical meeting Liga BOLA
Ade Jayadireja/JUARA.net
Tecnical meeting Liga BOLA

Setelah melalui proses pendaftaran dan screening, tim peserta Liga BOLA U-13 dan U-15 melakukan tahap technical meeting.

Technical meeting berlangsung di kantor Kompas Gramedia, Jakarta, Kamis (8/10/2015). Rentetan acara antara lain adalah registrasi peserta, pengundian grup, dan pemaparan regulasi pertandingan.

Turut hadir pula Direktur Teknis PSSI, Pieter Huistra. Pria asal Belanda itu mengaku antusias dan senang dengan adanya kompetisi khusus usia muda.

"Saya bahagia berada di sini. Saya sangat menyukai sepak bola, begitu pula dengan kalian," tutur Huistra.

"Kompetisi usai muda seperti ini adalah masa depan sepak bola Indonesia. Kompetisi yang berjenjang akan membuat kualitas pemain di negara kita semakin bagus," sambung Huistra.

Liga BOLA U-13 diikuti oleh 28 peserta dan 24 peserta Liga BOLA U-15. Menurut rencana, kick-off akan dilaksanakan pada 17 Oktober 2015 di Stadion Makoops AU Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Masing-masing tim akan memainkan pertandingan dengan sistem setengah kompetisi. Empat tim teratas dari setiap grup masuk ke babak delapan besar.

Untuk U-13, peringkat pertama sampai kedelapan dari masing-masing grup akan bergabung ke Divisi Utama pada musim kompetisi berikutnya (2016-17). Sementara itu, peringkat kedelapan sampai ke-12 masuk Divisi 1.

Buat kategori U-15, peringkat pertama sampai ketujuh dari setiap grup akan melaju ke Divisi Utama musim 2016-17. Adapun penghuni posisi kedelapan sampai ke-12 bergabung ke Divisi 1.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X