Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oulare, Striker Watford yang Mengaku Mirip Benteke

By Suryo Wahono - Selasa, 8 September 2015 | 04:29 WIB
Mamadou Obbi Oulare (kiri), mengaku gaya permainannya mirip Christian Benteke.
Getty Images
Mamadou Obbi Oulare (kiri), mengaku gaya permainannya mirip Christian Benteke.

Striker baru rekrutan Watford, Mamadou Obbi Oulare, mengaku berniat menggunakan kekuatan fisiknya untuk meneror pertahanan tim-tim lawan di Premier League musim ini. Ia mengaku mirip dengan Christian Benteke.

The Hornets mendatangkan striker berumur 19 tahun tersebut dari Club Brugge pada hari terakhir bursa transfer musim panas. Penyerang bertinggi badan 196 cm itu sebelumnya sempat masuk akademi Lille seperti Eden Hazard dan Divock Origi.

Pemain Timnas Belgia U-21 telah mencetak tujuh gol dalam 30 penampilan di semua kompetisi musim lalu bersama Club Brugge. Oulare menyerukan kepada suporter Watford bahwa mereka akan menyaksikan penampilannya mirip dengan rekan senegaranya, Benteke.

"Ada banyak pemain dari Belgia di Premier Legue. Tetapi, saya paling mirip dengan gaya Benteke. Saya tinggi dan kuat dan ingin menggunakannya untuk keuntungan saya," katanya seperti dikutip Evening Standard.

Oulare juga mengungkapkan bahwa dia tidak menyangka akan pindah ke Inggris musim panas ini, tetapi mengaku gembira karena diberi kesempatan membantu Watford menghindari degradasi.

"Sepakbola Inggris membutuhkan kekuatan fisik dan saya memiliki atribut [fisik] untuk sukses di Watford."

Oulare tadinya berharap tinggal satu musim lagi di Belgia, tetapi perubahan dengan begitu cepat. Watford berminat di saat-saat terakhir dan Club Brugge pun rela melepaskannya.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Evening Standard, YouTube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X