Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Roma Tidak Bahagia!

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 2 Oktober 2015 | 18:52 WIB
James Pallotta, ikut memberikan tekanan kepada Rudi Garcia.
Paolo Bruno/Getty Images
James Pallotta, ikut memberikan tekanan kepada Rudi Garcia.

sebut bisa menentukan masa depannya.

Rentannya posisi Garcia dikonfirmasi langsung oleh Presiden Roma, James Pallotta. Menurut sang bos, Garcia kini sudah memiliki skuat yang kompetitif untuk sukses. Jadi, dia harus bisa memaksimalkan kualitas pasukannya itu.

"Rudi harus diberi waktu. Dia adalah pelatih pertama yang saya pilih sendiri," kata Pallotta dalam wawancara dengan Il Tempo.

"Saya tidak bahagia, tapi Rudi bisa memperbaiki tim ini. Dia harus bisa menemukan kombinasi yang tepat setelah melihat kelebihan dan kekurangan dari masing-masing pemain. Kami punya pemain-pemain yang sangat bagus. Sekarang Rudi yang harus tahu siapa bermain bersama siapa.

Kami memiliki skuat yang ideal. Roma punya pemain-pemain kuat yang berpengalaman. Juga ada pemain-pemain muda yang bisa menjamin masa depan klub ini," ujar Pallotta lagi.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Il Tempo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X