Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Diprediksi Sembuh Lebih Cepat

By Nugyasa Laksamana - Senin, 28 September 2015 | 15:00 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, terlihat mengerang kesakitan saat timnya berhadapan dengan Las Palmas di Stadion Camp Nou, Sabtu (26/9/2015).
Getty Images
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, terlihat mengerang kesakitan saat timnya berhadapan dengan Las Palmas di Stadion Camp Nou, Sabtu (26/9/2015).

Bintang Barcelona, Lionel Messi, telah divonis absen selama minimal enam pekan akibat mengalami cedera pada lututnya. Akan tetapi, dokter tim nasional Argentina Donato Villani mengatakan, Messi justru bisa pulih lebih cepat.

Messi mendapatkan cedera tersebut kala memperkuat Barcelona pada lanjutan La Liga melawan Las Palmas di Stadion Camp Nou, Sabtu (26/9/2015). Messi hanya bermain selama pada 10 menit awal dan digantikan oleh Munir El Haddadi.

"Saya sudah mengenal Messi bertahun-tahun dan saya tidak ragu Messi akan kembali siap bermain dalam waktu yang singkat," ujar Villani kepada Ole.

"Dia akan kesal jika tidak bisa bermain. Karena itulah saya tahu dia akan sembuh dengan cepat. Dia sangat profesional. Keinginannya untuk segera bermain dan sembuh dapat memengaruhi kondisi cederanya," lanjutnya.

Menurut catatan Transfermarkt, sejak musim ini bergulir, Messi telah bermain sebanyak sembilan pertandingan dengan menorehkan empat gol dan dua assist dari seluruh kompetisi.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Ole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X