Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Malam Ini, Adam Alis Terbang ke Bahrain

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 28 September 2015 | 14:44 WIB
Gelandang muda Indonesia, Adam Alis.
Dok. Kompas.com
Gelandang muda Indonesia, Adam Alis.

Geladang muda Adam Alis dijadwalkan berangkat ke Bahrain pada Senin (28/9/2015) malam nanti. Ia akan didampingi agennya, Muly Munial.

"Kami berangkat dengan Qatar Airways sekitar jam 00.20 WIB," kata Muly kepada Juara.net, Senin siang.


Adam memang melanjutkan kariernya di Bahrain dengan memperkuat klub kasta teratas Bahraini Football yakni East Riffa. Pemain berusia 21 tahun tersebut akan membela klub tersebut selama setahun.

Menurut Muly, Adam Alis akan melakukan latihan bersama tim setelah tiba di Bahrain. "Sampai pagi istirahat dulu. Kalau sempat ketemuan kedutaan melapor. Malamnya training," tutur Muly.

"Kontrak formalitas akan dilakukan sebelum atau sesudah training meskipun sudah ditandatangani sejak pekan lalu," lanjutnya.

Adam Alis sendiri telah melakukan persiapan dengan mempelajari sepak bola Bahrain melalui Instagram. Ia menilai sepak bola Bahrain memeragakan permainan cepat. Meski begitu, ia mengaku yakin bisa bersaing merebut tempat utama di skuad inti.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X