Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cerita Zulham soal Perseteruan dengan Diego

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 28 September 2015 | 12:40 WIB
Duel panas terjadi saat Persib melawan Borneo FC, Minggu (27/9/2015).
Herka Yanis/JUARA.net
Duel panas terjadi saat Persib melawan Borneo FC, Minggu (27/9/2015).

Penyerang Persib Bandung, Zulham Zamrun, menilai perseteruannya dengan bek Pusamania Borneo FC (PBFC) sebagai hal biasa dalam dunia sepak bola. 

Kedua pemain tersebut bersitegang saat tampil pada menit ke-89 pertandingan kedua perempat final Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (26/9/2015),  

Dalam suatu kesempatan, Zulham yang sedang menguasai bola mendapatkan terjangan dari Diego. Wasit Zumaedi Efendi langsung mengganjar Diego dengan kartu merah. 

Setelah itu suasan semakin memanas karena Diego tampak menampar Zulham. Namun, insiden tersebut hanya berlangsung sesaat karena kedua belah pihak dilerai. 

"Saya sama Diego biasa saja. Saya sama dia sudah akrab sejak dia datang ke Indonesia. Kejadian seperti tadi biasa di sepak bola," kata Zulham kepada Juara.net di ruang ganti pemain. 

Zulham mengaku tak menaruh dendam. Pasalnya, ia dan Diego adalah sahabat, Apalagi keduanya sempat bermain bersama di Mitra Kukar pada musim lalu.  "Di lapangan, kami memang musuh. Tapi sudah selesai, kami berteman seperti biasa," tuturnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X