Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Bingung, Juventus Kalah Lagi

By Senin, 28 September 2015 | 15:27 WIB
Gonzalo Higuain, mencetak gol pertamanya sepanjang sejarah melawan Juventus.
Maurizio Lagana/Getty Images
Gonzalo Higuain, mencetak gol pertamanya sepanjang sejarah melawan Juventus.

Juventus ternyata belum berhasil keluar dari lembah kekalahan di awal 2015/16. Juara bertahan Serie A itu takluk 1-2 dari tuan rumah Napoli, Sabtu (26/9).

Gawang kapten Juventus, Gianluigi Buffon, dijebol dua kali lewat Lorenzo Insigne (26’) dan aksi individu Gonzalo Higuain (62’).

Bagi Higuain, tambahan satu gol berarti ia telah mengemas lima gol hingga pekan keenam liga musim ini.

Gelandang Juve, Mario Lemina, sempat memperkecil kedudukan menjadi 2-1 (63’). Namun, tim tamu tidak mampu mendapatkan gol penghindar kekalahan.

Hasil di Stadion San Paolo tersebut adalah kemunduran mengingat Juve sempat tak terkalahkan dalam empat gim sebelumnya di semua ajang.

Juve kini menelan tiga kekalahan sampai pekan keenam Serie A 2015/16.

Cuma mengemas lima poin dalam enam pekan perdana liga merupakan catatan terburuk Si Nyonya Tua sejak 1969/70 alias 45 tahun silam!

Hasil-hasil negatif di awal 2015/16 buat publik meragukan kemampuan Massimiliano Allegri mengasuh Juventus di musim keduanya di tim tersebut.

“Saya menduga orang-orang akan menyebut saya gila karena mengatakan ini: saya tidak cemas. Dibandingkan laga-laga sebelumnya, saya lebih tenang kali ini,” ucap Allegri seperti dilansir Football Italia.

Bila melihat taktik Allegri di Serie A musim ini, pelatih berusia 48 tahun itu sepertinya sedang bingung dalam menentukan pemain 11 awal.


Editor :
Sumber : Harian BOLA 28 September 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X