Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Monika Jagaciak: Model Berdarah Atlet

By Kamis, 17 September 2015 | 17:05 WIB
Monika Jagaciak, sering mendapat tip latihan dari sang ayah.
celebsvenue.com
Monika Jagaciak, sering mendapat tip latihan dari sang ayah.

Monika Jagaciak (21) mungkin akan menjadi atlet jika ia tak menjadi model. Wanita cantik asal Polandia ini berasal dari keluarga atlet.

Sang ayah merupakan pelatih atletik di Polandia dan sang kakak, Anna Jagaciak-Michalska, adalah pelompat jauh dan pelompat jangkit nasional di Polandia yang selalu tampil di turnamen internasional.

“Dari kecil, saya selalu berlatih atletik bersama Anna yang dipandu oleh ayah. Jadi, saya sudah bersentuhan dengan olah raga sejak dulu,” ujar model yang memiliki nama panggilan Jac ini kepada Vogue.

Sadar akan pentingnya olah raga, Jac pun sering meminta saran kepada sang ayah tentang apa saja olah raga praktis yang dibutuhkan tubuh agar Jac tetap sehat di sela aktivitasnya yang padat.

“Saya selalu berolah raga setiap hari selama 30-40 menit. Joging dan sprint serta melatih otot atau berlatih sesuai saran yang ayah saya berikan,” ujar perempuan yang merupakan model Victoria’s Secret ini.

Ketika pulang ke Polandia, Jac selalu menyempatkan diri berlatih bersama sang ayah dan sang kakak.

Penulis: Aprela Wulansari


Editor :
Sumber : Harian BOLA 17 September 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X