Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Morata Minta Gaji Naik Dua Kali Lipat

By Firzie A. Idris - Jumat, 2 Oktober 2015 | 17:38 WIB
Alvaro Morata, minta gaji 4-4,5 juta euro per tahun.
Valerio Pennicino/Getty Images
Alvaro Morata, minta gaji 4-4,5 juta euro per tahun.

Sensasi yang dibuat Alvaro Morata di Liga Champion tengah pekan kemarin telah menaikkan nilainya di Juventus secara signifikan.

Morata mencetak satu gol yang ikut membawa Juventus mengalahkan Sevilla 2-0, Rabu (30/1). Dia menyamai pencapaian Alessandro Del Piero pada 1995/96, yang selalu mencetak gol dalam lima partai Liga Champion secara beruntun.

Seperti diberitakan Tuttosport, usai pertandingan Juventus langsung menggelar pertemuan dengan perwakilan Morata. Si Nyonya Tua ingin memastikan masa depan sang striker ada bersama mereka.

Saat ini Morata terikat kontrak hingga 2019 dengan gaji 2,2 juta euro per tahun. Untuk menandatangani kontrak baru, pihaknya dikabarkan menuntut kenaikan gaji dua kali lipat, yaitu antara 4 hingga 4,5 juta euro.

Pembicaraan antara agen Juanma Lopez dan Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, masih akan berlanjut dalam beberapa pekan ke depan. Juventus pastinya merasa permintaan kenaikan gaji itu terlalu tinggi.

Tapi, harus diingat bahwa Real Madrid, yang mempunyai opsi membeli balik Morata, dengan mudah akan bisa memenuhi angka 4 sampai 4,5 juta euro per tahun.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X