Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reaksi Mahaka Soal Rumor Konspirasi Final

By Firzie A. Idris - Jumat, 2 Oktober 2015 | 17:53 WIB
CEO Mahaka Sports, Hasani Abdulgani, menampik tudingan miring
Suci Rahayu/BOLA/JUARA.net
CEO Mahaka Sports, Hasani Abdulgani, menampik tudingan miring

Pertandingan semifinal Piala Presiden akan dimulai Sabtu (3/10/2015). Akan tetapi, beredar isu bahwa klub yang akan lolos ke final sudah diatur.

Rumor yang beredar adalah pertandingan final sudah diatur untuk mempertemukan Arema Cronus melawan Persib Bandung. Sontak, hal tersebut langsung dibantah oleh CEO Mahaka, Hasani Abdul Gani.

“Main rumor silakan. Tapi, jangan menuduh kami melakukan itu (setelan), kami tidak terima,” ungkap Hasani, dengan nada tinggi, saat menghadiri sesi konferensi pers pertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden di Kantor Arema Cronus, Jalan Kertanegara no 7, Kota Malang, Jumat (2/10/2015) siang.

Hasani menuturkan bahwa semua tim yang masuk babak semifinal memiliki kesempatan sama untuk melaju ke final. “Semua yang diundang ke  turnamen ini adalah tim-tim terbaik yang memiliki kesempatan sama,” ungkapnya.

“Jangan remehkan juga Sriwijaya FC yang sudah hadir di sini, mereka pernah juara ISL,” imbuh Hasani.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Suci Rahayu
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X