Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Masih Penasaran Soal Paul Pogba

By Weshley Hutagalung - Senin, 7 September 2015 | 20:14 WIB
Paul Pogba, masih menjadi incaran klub Premier League, Chelsea.
Paolo Bruno/GettyImages
Paul Pogba, masih menjadi incaran klub Premier League, Chelsea.

Gagal mendapatkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2015, Chelsea berencana kembali menyodorkan tawaran terhadap gelandang milik Juventus itu saat sesi jual-beli pemain kembali dibuka pada Januari tahun depan. Kabarnya, The Blues sudah menyiapkan pinangan dengan nilai fantastis.

Tidak disebutkan secara detail berapa nilai transfer yang bakal disodorkan Chelsea, namun nilainya jauh lebih besar ketimbang tawaran pertama Chelsea yang berkisar 60 juta pound (1,3 triliun rupiah).

Sementara itu, Juventus telah mematok harga transfer tak kurang dari 73 juta pound atau setara dengan 1,6 triliun rupiah atas Pogba. Pesepak bola berkewarganegaraan Prancis itu masih terikat kontrak dengan Juventus hingga Juni 2019.

Menurut situs Metro, Pogba telah cukup lama diincar Chelsea. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, sudah memiliki rencananya untuk memboyong Pogba ke Stamford Bridge sejak ia kembali ke klub tersebut pada musim panas 2013.

Saat ini, Pogba menjadi salah satu pemain andalan Juventus. Musim lalu, ia mampu mencetak 10 gol dalam 41 penampilan di semua kompetisi bersama Juventus.

Pogba juga menjadi kandidat peraih penghargaan Pesepak Bola Terbaik Eropa 2015. Namun, ia hanya mampu menempati peringkat ke-10.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X