Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wahyu/Ade, Ganda Putra Pertama di Semifinal

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 2 Oktober 2015 | 17:42 WIB
Pemain ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA
Pemain ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf.

Pasangan ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf, mengamankan satu tempat pada babak semifinal Thailand Terbuka berkat kemenangan atas pasangan tuan rumah, Puavaranukroh Dechapol/Kedren Kittinupong, Kamis (2/10/2015).

Bertanding di Thunder Done, Muangthong Thani, Bangkok, Wahyu/Ade menutup laga 45 menit tersebut dengan kemenangan 21-18, 14-21, 21-14.

Pada gim pertama dan kedua, ada saat ketika kedua pasangan bergantian memimpin poin. Namun, pada gim ketiga, Wahyu/Ade sepenuhnya menguasai pertandingan dengan memimpin sejak awal hingga akhir.

Wahyu/Ade kini menunggu lawan untuk dihadapi pada babak semifinal yakni pemenang laga antara Or Chin Chung/Tang Chun Man (Hong Kong) dan Markus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia).

Indonesia juga masih ada wakil ganda putra lainnya yang belum bertanding pada babak perempat final yaitu Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Unggulan kedua tersebut akan bertemu Takuto Inoue/Yuki Kaneko (Jepang), malam ini.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X