Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ahsan/Hendra, Harapan Terakhir di Ganda Putra

By Firzie A. Idris - Kamis, 17 September 2015 | 12:22 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bertahan dari serangan Fu Haifeng/Zhang Nan (Tiongkok) pada babak perempat final Jepang Terbuka di Tokyo, Jumat (11/9/2015).
PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bertahan dari serangan Fu Haifeng/Zhang Nan (Tiongkok) pada babak perempat final Jepang Terbuka di Tokyo, Jumat (11/9/2015).

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah ke babak perempat final Korea Terbuka setelah menundukkan Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia), 21-19, 21-19, di SK Handball Stadium, Kamis (17/9/2015).

Ahsan/Hendra memimpin poin sejak awal laga yang berlangsung 30 menit tersebut. Pada gim pertama, Goh/Tan tak pernah bisa menyentuh perolehan poin Ahsan/Hendra.

Pada gim kedua, Goh/Tan kembali tertinggal. Namun, mereka sempat mengancam ketika berhasil menyamakan kedudukan pada 19-19. Ahsan/Hendra mampu mencatat dua poin penting yang memastikan kemenangan mereka.

Bagi Ahsan/Hendra, ini merupakan kemenangan kedua mereka atas Goh/Tan setelah babak pertama Singapura Terbuka 2015, April lalu.

Ahsan/Hendra yang turun sebagai unggulan kedua merupakan wakil ganda putra terakhir Indonesia yang berhasil sampai di perempat final.

Selanjutnya mereka akan menghadapi pasangan Korea Selatan, Kim Gi-jung/Kim Sa-rang, yang lolos setelah menundukkan pasangan Indonesia lainnya, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, 21-19, 21-15.

Langkah Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf juga terhenti pada babak kedua. Pasangan muda Indonesia ini takluk 11-21, 14-21, dari unggulan ketiga sekaligus juara bertahan, Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark).

Ikuti perkembangan berita ini dalam liputan khusus:

Korea Terbuka 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X