Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Bersedia ke Liverpool dengan Syarat Ini

By Wieta Rachmatia - Senin, 28 September 2015 | 07:30 WIB
Juergen Klopp, ingin punya hak dalam menentukan kebijakan transfer Liverpool.
Alexandre Simoes/Getty Images
Juergen Klopp, ingin punya hak dalam menentukan kebijakan transfer Liverpool.

Juergen Klopp menjadi pilihan utama suporter Liverpool untuk menggantikan Brendan Rodgers sebagai manajer tim. Lantas apakah Klopp bersedia hijrah ke Anfield?

Menurut Dailymail, Klopp mulai tergiur untuk menempati kursi manajerial Liverpool jika Rodgers didepak dari jabatannya. Namun mantan pelatih Borussia Dortmund itu punya beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh manajemen The Reds.

Klopp ingin agar komite transfer di kubu Liverpool, dihapuskan. Ia ingin memegang kendali dalam menentukan siapa pemain yang akan direkrut atau dijual klub tersebut.

Pria berusia 48 tahun itu tak ingin mengalami nasib yang sama seperti Rodgers. Selama menjabat sebagai manajer, Rodgers kudu menerima keputusan manajemen klub dalam bergerak di bursa transfer, termasuk saat merekrut Mario Balotelli.

Klopp bukan satu-satunya kandidat manajer baru Liverpool. Nama Carlo Ancelotti juga sempat disebut sebagai calon kuat pengganti Rodgers yang posisi konon berada di ujung tanduk.

Di bawah arahan Rodgers, Liverpool baru mencatat tiga kemenangan dalam tujuh partai Premier League. Dalam laga terakhir melawan Aston Villa (26/9), The Reds menang dengan skor 3-2.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : dailymail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X