Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Kemenangan Atas Gladbach Bukan Bukti Kebangkitan'

By Verdi Hendrawan - Kamis, 1 Oktober 2015 | 23:50 WIB
Joe Hart (kanan)
Dok. Sky Sports
Joe Hart (kanan)

Manchester City berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Borussia Moenchengladbach pada matchday kedua fase grup Liga Champions. Akan tetapi, kemenangan tersebut tidak cukup bagi The Citizen untuk menjadi bukti kebangkitan tim.

Hal ini dikarenakan City sempat mengalami tiga kekalahan pada empat pertandingan sebelumnya di semua ajang. Kondisi itu juga yang membuat Manchester United berhasil menyalip Citizen untuk menduduki puncak klasemen Premier League.

Kemenangan 2-1 atas Gladbach bisa menjadi titik balik bagi City untuk kembali meraih kemenangan demi kemenangan pada pertandingan berikutnya. Namun, bagi kiper Joe Hart kemenangan tersebut tidak cukup untuk menunjukkan bahwa City telah membaik jelang laga kontra Newcastle United pada Sabtu (3/10/2015) di Etihad Stadium.

"Kami meraih kemenangan dengan cara yang sulit dan pada fans kami tahu bagaimana kami bermain saat ini. Semua ini tidak cukup baik. Kami telah memberi mereka terlalu banyak peluang," kata Hart kepada Sky Sports.

"Kemenangan ini sangat penting dan kami sangat membutuhkannya untuk meningkatkan diri. Namun, separah apa cara kami dalam bermain, saya pikir kami masih pantas untuk meraih kemenangan," lanjutnya.

"Kami harus bisa kembali seperti pada lima pertandingan pertama (musim 2015-16) di Premier League, di mana kami memiliki lebih banyak keseimbangan di dalam tim. Saat ini kami tidak cukup banyak memilikinya," ungkap Hart.

"Akan tetapi musim ini masih panjang dan kami telah memiliki banyak pertandingan. Semoga hal itu bisa membuat kami berada dalam kondisi yang baik untuk menghadapi pertandingan kontra Newcastle."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X