Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Sekarang Mirip Milan Musim Lalu

By Beri Bagja - Senin, 28 September 2015 | 14:00 WIB
Sinisa Mihajlovic, belum membangun tim dengan pertahanan tangguh.
Marco Luzzani/Getty Images
Sinisa Mihajlovic, belum membangun tim dengan pertahanan tangguh.

Milan takluk di kandang Genoa dengan skor 0-1 pada Minggu (27/9). Kekalahan itu memunculkan persoalan bagi skuat Rossoneri.

Di luar problem kesulitan mencetak gol, pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, juga harus menerima fakta pertahanan timnya masih butuh perbaikan. Torehan Blerim Dzemaili buat Genoa pada laga ini menjadi gol kebobolan kesembilan bagi Milan dalam enam partai perdana di Serie A 2015/16.

Niat awal Miha buat memperkuat pertahanan Rossoneri pun belum terealisasi secara sempurna. Angka kebobolan sembilan kali sampai pekan keenam setara dengan jumlah kemasukan Milan asuhan Filippo Inzaghi di titik yang sama musim lalu.

Awak Sang Merah-Hitam tentu tak mau catatan identik tersebut menjadi sinyal mereka akan mengalami kesulitan yang sama layaknya musim lalu. Pada klasemen akhir 2014/15, Milan menyelesaikan liga di peringkat ke-10 dengan jumlah kemasukan 50 gol.

“Dalam pertandingan ini, tim belum layak disebut sebagai Milan yang sebenarnya. Kami harus menganalisis segala kekurangan guna mempersiapkan diri buat partai berikut,” ujar Mihajlovic.

Filippo Inzaghi (kanan), pelatih Milan musim lalu. (Maurizio Lagana/Getty Images)



Editor : Beri Bagja
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X