Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Morata: Persaingan di Serie A Lebih Sulit

By Aloysius Gonsaga - Jumat, 2 Oktober 2015 | 07:39 WIB
Alvaro Morata, menganggap Juventus lebih sulit memetik kemenangan di Serie A ketimbang Liga Champion.
Marco Luzzani/Getty Images
Alvaro Morata, menganggap Juventus lebih sulit memetik kemenangan di Serie A ketimbang Liga Champion.

Juventus seakan punya wajah yang berbeda. I Bianconeri sudah mencatat dua kemenangan di Liga Champions, tetapi terseok-seok di liga domestik.

Rabu (30/9/2015), Juventus sukses menaklukkan Sevilla dengan skor 2-0. Hingga saat ini, mereka masih bertahan di puncak klasemen Grup D dengan enam poin dari dua pertandingan.

Di Serie A, Juventus baru mencatat satu kemenangan dari enam laga. Skuat arahan pelatih Massimiliano Allegri tersebut masih tertahan di peringkat ke-15 dengan hanya mengumpulkan lima poin.

Bagi striker Juventus, Alvaro Morata, fenomena tersebut bukan hal aneh. Menurutnya, persaingan di Serie A memang lebih ketat.

"Kami menghadapi situasi yang lebih sulit di Italia karena ruang gerak kami lebih sedikit. Bermain di Eropa tentunya lebih baik. Kemenangan atas Sevilla merupakan hasil luar biasa bagi kami," kata Morata seperti dilansir situs Football Italia.

Di sisi lain, Morata enggan berkomentar banyak soal masa depannya di Juventus. Menurutnya, masih terlalu dini untuk membicarakan kontrak baru bersama klub tersebut.

"Masih terlalu dini karena masih ada satu musim untuk dilalui. Saya memilih bersikap tenang dan hanya memikirkan permainan saya," tutur Morata.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X