Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Coutinho Minta Liverpool Tak Panik

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 16 September 2015 | 20:23 WIB
Philippe Coutinho percaya diri Liverpool akan segera bangkit di Premier League.
Clive Mason/Getty Images
Philippe Coutinho percaya diri Liverpool akan segera bangkit di Premier League.

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, mengaku tidak panik dengan dua kekalahan beruntun mereka di Premier League. Coutinho percaya diri The Reds bakal segera bangkit.

Liverpool kembali menelan kekalahan di Premier League edisi 2015-16. Pasukan Brendan Rodgers itu dipaksa pulang tanpa poin setelah takluk 1-3 dari Manchester United dalam laga pekan kelima Premier League.

Kekalahan menjadi yang kedua secara beruntung dialami Liverpool. Sebelumnya, klub asal Merseyside dipaksa mengakui kekalahan dari West Ham United dengan skor 0-3.

"Sangat penting untuk Liverpool agar tetap tenang. Pasalnya, kompetisi baru di awal. Musim masih panjang dan banyak hal masih bisa terjadi," kata Coutinho seperti dikutip situs resmi klub.

"Liverpool harus tetap tenang dan terus bekerja keras untuk mendapatkan penampilan terbaik. Kami harus menatap ke depan dan melupakan segala kekalahan di masa lalu," tegas pemain Brasil tersebut.

Liverpool kini menghuni posisi kesepuluh klasemen sementara Premier League dengan raihan tujuh poin. Mereka akan bertandang ke Nouveau Stade de Bordeaux, markas Bordeaux di ajang fase grup Liga Europa, Jumat (18/9/2015) dini hari sebelum menjamu Norwich City akhir pekan nanti di Anfield.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X