Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Kehilangan Dua Ujung Tombak

By Firzie A. Idris - Senin, 28 September 2015 | 07:10 WIB
Edin Dzeko, mengalami cedera lutut.
AFP
Edin Dzeko, mengalami cedera lutut.

AS Roma harus kehilangan dua ujung tombaknya sekaligus. Francesco Totti dan Edin Dzeko, sama-sama mengalami cedera dalam pertandingan Serie A melawan Carpi (26/9).

Dzeko lebih dulu cedera. Menurut situs ESPN, penyerang yang dipinjam dari Manchester City itu mengalami masalah pada lutut sehingga tidak bisa tampil pada babak kedua.

Posisinya diambil alih Totti. Namun baru bermain selama sepuluh menit, bomber veteran berusia 39 tahun itu mengalami cedera pada otot pinggul.

Dzeko dan Totti diprediksi tak akan bisa tampil selama empat pekan. Sementara itu, gelandang Seydou Keita kemungkinan besar bakal absen membela Roma setelah mengalami cedera pada otot paha dalam pertandingan yang sama.

Dalam pertandingan melawan Sassuolo pada 20 September, Totti berhasil mencetak gol ke-300 untuk Roma di semua kompetisi. Di Serie A, ia sudah mengoleksi 244 gol.

Di sisi lain, Dzeko tampil dalam enam laga Serie A musim ini. Penyerang berkewarganegaraan Bosnia-Herzegovina itu baru menyumbangkan satu gol bagi I Giallorossi.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X