Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Franck Ribery Kembali Merumput Akhir Tahun Ini?

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 16 September 2015 | 19:53 WIB
Franck Ribery diprediksi bakal kembali merumput pada akhir tahun ini.
Joerg Koch/Getty Images
Franck Ribery diprediksi bakal kembali merumput pada akhir tahun ini.

Kabar baik datang dari Franck Ribery. Menurut CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, pemain asal Prancis itu bisa kembali bermain sebelum akhir tahun 2015.

Karier Franck Ribery di Bayern Muenchen terganggu oleh permasalahan cedera. Pemain 32 tahun itu mengalami masalah pada pergelangan kakinya sehingga mengakhiri musim lebih cepat yakni pada Maret lalu.

Ribery tercatat hanya tampil dalam 23 laga di semua kompetisi musim lalu. Meski demikian, Karl-Heinz Rummenigge percaya diri bahwa gelandang andalan Bayern itu bakal kembali pulih dan bisa merumput sebelum akhir tahun ini.

"Hal yang terpenting adalah untuk memiliki diagnosis dan pengobatan yang tepat. Saya yakin dia dalam waktu dekat akan kembali," kata Rummeningge seperti dikutip Bild.

"Akan tetapi, tentu saja bukan pekan ini atau pekan depat. Namun, pasti dia bakal kembali. Saya sepenuhnya yakin akan hal itu dan itulah hal yang penting," tegas Rummeningge.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X