Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arjen Robben Bakal Menuntut Fenerbahce?

By Wieta Rachmatia - Senin, 28 September 2015 | 07:07 WIB
Arjen Robben, menganggap Fenerbahce menggunakan namanya tanpa izin.
L. Baron/Getty Images
Arjen Robben, menganggap Fenerbahce menggunakan namanya tanpa izin.

Gelandang Bayern Muenchen asal Belanda, Arjen Robben, memang belum pernah membela Fenerbahce. Namun kabar terkini menyebutkan, ia bakal menuntut klub asal Turki tersebut.

Robben dikabarkan kesal, namanya digunakan dalam salah satu iklan Fenerbahce yang juga dibintangi sesama pesepak bola asal Belanda, Robin van Persie. Masalahnya, Robben merasa tidak pernah dimintai izin oleh pihak klub.

Menurut situs 101greatgoals, iklan tersebut bercerita tentang dua pendukung Fenerbahce yang bertaruh soal transfer pemain. Keduanya menyebut nama Robben dan menyebut yang kalah akan mengenakan bikini.

Di tengah iklan, Van Persie datang dan mengejutkan kedua suporter Fenerbahce tersebut. Menjelang akhir iklan, seorang pria datang dengan mengenakan bikini dan disebut-sebut mewakili sosok Robben.

Selain itu, slogan yang digunakan dalam iklan berbahasa Turki tersebut juga menyebut nama Robben. Dalam bahasa Inggris, slogan itu berbuni "summer bikini, Robben datang".

Sementara itu, Robben saat ini belum seratus persen pulih dari cedera pada pangkal paha yang dialaminya saat membela tim nasional Belanda pada awal September. Namun saat ini, ia dikabarkan sudah bisa berlatih ringan, termasuk bersepeda mengelilingi pusat latihan Muenchen.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : 101greatgoals


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X