Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Kesulitan Bongkar 'Parkir Bus' PSGC

By Firzie A. Idris - Sabtu, 5 September 2015 | 22:20 WIB
Pelatih Persela, Didik Ludianto, mengaku kerepotan menghadapi permainan bertahan PSGC.
Suci Rahayu/BOLA/JUARA.net
Pelatih Persela, Didik Ludianto, mengaku kerepotan menghadapi permainan bertahan PSGC.

Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludiyanto,mengaku bersyukur timnya bisa menahan 1-1 PSGC Ciamis pada laga lanjutan Grup B Piala Presiden 2015, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (5/9/2015).

Persela tertinggal lebih dulu setelah Osas Saha mencetak gol dari titik putih pada menit ke-19. Setelah gol tersebut, PSGC bermain bertahan dan Persela pun akhirnya baru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-84 melalui kreasi Agus Salim.

"Soal hasil ini, ini perlu perlu kami tanyakan kepada pemain. Saya pakai striker empat dan saya sudah minta hati-hati untuk tidak kecolongan di penalti," ungkap Didik.

Pada pertandingan tersebut, Persela tampak kesulitan membongkar pertahanan PSGC. Penampilan itu dinilai berbeda ketika mereka menghadapi Arema Cronus pada pertandingan perdana Grup B.

"Beda lawan beda strategi, inilah Persela bisa tampil baik saat menghadapi tim besar," tutur Didik.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Suci Rahayu
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X