Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Las Palmas, Messi Hanya Bermain 10 Menit

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 26 September 2015 | 21:24 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, terlihat mengerang kesakitan saat timnya berhadapan dengan Las Palmas di Stadion Camp Nou, Sabtu (26/9/2015).
Getty Images
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, terlihat mengerang kesakitan saat timnya berhadapan dengan Las Palmas di Stadion Camp Nou, Sabtu (26/9/2015).

Penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi, harus menerima kenyataan mengalami cedera pada laga lanjutan La Liga melawan Las Palmas di Stadion Camp Nou, Sabtu (26/9/2015).

Pemain Argentina berusia 28 tahun tersebut dikabarkan mengalami cedera pada lutut kirinya. Kejadian itu bermula saat laga baru berjalan tiga menit.

Messi sempat tergeletak dan harus mendapatkan perawatan dari tim medis. Tak lama kemudian, Messi pun dapat kembali bermain dan mendapatkan tepuk tangan dari para penonton di stadion.

Akan tetapi, saat laga memasuki menit kesembilan, Messi lagi-lagi terkapar. Dia terlihat menahan rasa sakit sambil memegangi lutut kirinya.

Tak mau ambil resiko, pelatih El Barca, Luis Enrique, langsung menyiapkan Munir El Haddadi untuk menggantikan posisi Messi pada menit ke-10.

Hingga berita ini diturunkan, pertandingan sudah memasuki menit ke-25 dan Barcelona berhasil unggul 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Luis Suarez.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X