Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Negosiasi Awal Mulus, Kobe Akan ke Indonesia

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 1 Oktober 2015 | 10:00 WIB
Kobe Bryant, tahun 2016 akan datang ke Indonesia.
Getty Images
Kobe Bryant, tahun 2016 akan datang ke Indonesia.

Pebasket hebat Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, berpeluang besar datang ke Indonesia, sekitar Juli-Agustus 2016. Kobe akan datang dalam rangkaian tur Asia ke Tiongkok, Singapura, Indonesia, dan Filipina.

Kabar bagus itu diperoleh BOLA dan Juara.net dari seorang sumber yang mengikuti perundingan di sebuah restoran di Singapura, Kamis (1/10/2015). Dalam perundingan awal itu, perusahaan yang akan mendatangkan Kobe siap membayar uang penampilan Kobe dengan nominal selangit.

"Bergembiralah fans Kobe dan penggemar Lakers di Indonesia. Black Mamba akan datang. Secara prinsip, ia memang ingin datang ke Indonesia tahun depan," ucap sumber itu lewat WhatsApp.

Kapan dan apa kegiatan masih prematur ditanyakan. "Proposal sudah dimasukkan. Kita sedang menunggu approval dari Kobe dan Nike sebagai sponsor utama Kobe," tambah sumber itu.

Kobe dipastikan hadir di Asia jika ia tidak bermain di Olimpiade Rio 2016. Namun, Kobe akan mengatur ulang tur ke Asia, termasuk Indonesia, jika ia dipanggil skuat AS ke Olimpiade.

Kobe memang mendapat perlakuan istimewa dari USA Basketball. Meskipun tidak hadir dalam camp 'wajib datang' di Las Vegas lalu, ia mendapatkan lampu hijau dari manajer Jerry Colangelo untuk bisa masuk ke timnas AS. Sebelumnya, Colangelo mengatakan semua pemain harus hadir di Las Vegas agar bisa tampil di Rio.

"Kobe adalah pengecualian. Kami sangat bersyukur jika ia mau memberikan waktu membela AS di Olimpiade Rio 2016. kami memberinya pengecualian," ucap Colangelo.

Kobe sendiri mengatakan akan memenuhi panggilan AS di Rio 2016 tergantung situasi usai musim 2015-16.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X