Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Krisis Pemain, Konate Tak Risau

By Aloysius Gonsaga - Rabu, 30 September 2015 | 16:43 WIB
Gelandang Persib Bandung, Makan Konate
Dok. Persib
Gelandang Persib Bandung, Makan Konate

Gelandang Persib Bandung, Makan Konate, mengaku tak risau dengan kondisi Maung Bandung yang tidak dapat diperkuat lima pemain inti pada pertandingan semifinal pertama Piala Presiden 2015 melawan Mitra Kukar, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10/2015).

Lima pemain Maung Bandung terkena akumulasi adalah Achmad Jufriyanto, Ilija Spasojevic, Vladimir Vujovic, Hariono, dan Zulham Zamrun, plus M Ridwan yang belum pulih dari cedera.

"Persib memiliki 23 pemain. Tidak ada satu pemain, masih ada pemain lain. Tidak mengandalkan satu pemain saja. Semua siap main meskipun ada yang absen," kata Konate.

Konete pun meminta timnya melupakan euforia keberhasilan lolos ke semifinal. Pemain asal Mali tersebut menilai timnya harus segera fokus menyiapkan laga melawan Mitra.

"Kami fokus, konsentrasi, baik laga tandang atau kandang. Target kami meraih titel juara Piala Presiden," tuturnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : persib.co.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X