Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bali United-Arema: Pembuktian Gonzales

By Minggu, 27 September 2015 | 09:21 WIB
Cristian Gonzales, diharapkan dapat menambah koleksi gol Arema Cronus.
Iwan Setiawan
Cristian Gonzales, diharapkan dapat menambah koleksi gol Arema Cronus.

Bomber andalan Arema Cronus, Cristian Gonzales, tak kunjung mencetak gol selama Piala Presiden.

Fakta itu seakan bertolak belakang dengan statusnya sebagai pengoleksi empat gelar pencetak gol terbanyak di Liga Super Indonesia.

Tumpulnya Gonzales seharusnya menambah kepercayaan diri skuat Bali United Pusam, sebagai lawan Arema dalam leg kedua perempat final Piala Presiden, Minggu (27/9).

Namun, kapten BUP, Bobby Satria, selalu mengingatkan rekanrekannya untuk tidak sekali-kali menganggap remeh Gonzales dan pemain Arema lainnya.

“Arema memiliki pemain yang berkualitas dan pemain asing yang bagus. Namun, hal itu tak membuat kami harus menyerah begitu saja. Justru ini merupakan pembuktian. Meski kami merupakan pemain muda, kami unggul dalam kecepatan dan mampu membuat mereka mengakui jika kami bisa melumpuhkan mereka. Termasuk melumpuhkan Gonzales,” ujar Bobby.

Dalam pertandingan pada Minggu (27/9) ini, striker gempal naturalisasi asal Uruguay ini pun bakal langsung berhadapan dengan Bobby.

Meski belum mencetak gol, El-Loco, sapaan akrab Gonzales, yakin bisa mengakhiri perjalanan BUP pada Piala Presiden di babak ini.

Dia tak begitu memikirkan strategi yang akan diterapkan tim pelatih Singo Edan. Bagi El Loco, yang terpenting ialah dapat memberikan satu tiket semi final untuk Arema.

”Kami tidak perlu main cantik, yang terpenting kami bisa imbang atau menang. Karena itu yang bisa membuat Arema lolos,” kata pemain yang bergabung dengan skuat Arema pada 2012 ini.

Penulis: Yan Dulaka/Iwan Setiawan

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor :
Sumber : Harian BOLA 26 September 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X