Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Pasang Ganda Putra Indonesia Lolos Ujian Pertama

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 30 September 2015 | 16:05 WIB
Pemain ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, beraksi pada Korea Terbuka di Seoul, 16 September 2015.
PBSI
Pemain ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, beraksi pada Korea Terbuka di Seoul, 16 September 2015.

Lima pasang ganda putra Indonesia berhasil melewati rintangan pada babak pertama Thailand Terbuka yang belangsung di Thunder Done, Muanthong Thani, Bangkok, Rabu (30/9/2015).

Unggulan kedua Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi mengisi satu tempat di babak kedua setelah menundukkan wakil tuan rumah, Supak Jomkoh/Natdanai Uakoolwarawat (Thailand), 21-12, 21-16.

Sayangnya, pada babak kedua, mereka sudah harus bertemu sesama pemain Indonesia, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro. Sebelum menjadi pasangan seperti sekarang, Angga dulunya berpartner dengan Rian, sementara Ricky dengan Berry.

Pasangan muda Indonesia, Markus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, juga melangkah ke babak kedua. Mereka sampai ke babak ini setelah mengalahkan pasangan tuan rumah, Watchara Buanakuea/Painyawat Thongnuam, 21-16, 21-16.

Selanjutnya di babak kedua, Markus/Kevin akan menghadapi pasangan Jepang yang turun sebagai unggulan keenam, Kenta Kazuno/Kazushi Yamada.

Pasangan ganda putra Indonesia lainnya yang juga berhasil melangkah ke babak kedua adalah Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf dan Markis Kido/Agripinna Prima Rahmanto Putera.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X