Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tanpa Marchisio di Enam Pertandingan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 14 September 2015 | 22:32 WIB
Claudio Marchisio
Getty Images
Claudio Marchisio

Juventus mengonfirmasi tidak bisa diperkuat Claudio Marchisio setidaknya selama satu bulan. Gelandang impresif itu mengalami cedera otot paha.

Claudio Marchisio mengawali musim ini akhir pekan lalu saat Juventus bermain imbang melawan Chievo. Namun, ia harus diganti karena mengalami cedera.

Setelah menjalani pemeriksaan medis, I Bianconeri mengonfirmasi Marchisio tidak bisa bermain setidaknya selama satu bulan. "Berdasarkan hasil tes dapat diketahui Claudio Marchisio mengalami cedera otot paha tingkat kedua. Perkiraan waktu pemulihan selama 30 hari," tulis pernyataan yang dirilis situs resmi Juventus.

Itu berarti Marchisio akan absen di pertandingan melawan Genoa, Frosinone, Napoli, dan Bologna di Serie A. Sementara itu, di pentas Liga Champion ia tidak bisa ikut bermain saat bertamu ke markas Manchester City, Rabu (16/9) dini hari WIB, dan ketika menjamu Sevilla pada (30/9).

Marchisio diperkirakan baru dapat kembali bermain di laga Derbi d'Italia melawan Inter Milan pada 18 Oktober.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X