Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jamu Arema, Indra Minta Pemain BUP Lebih Cerdas

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 26 September 2015 | 14:57 WIB
Indra Sjafri
Yan Daulaka/BOLA/JUARA.net
Indra Sjafri

Perang taktik dan strategi bakalan tersaji saat laga leg kedua babak perempat final turnamen Piala Presiden 2015 antara Bali United Pusam (BUP) kontra Arema Cronus, Minggu (27/9/2015) di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

"Perubahan pola bermain tentu ada pada laga nanti," kata pelatih BUP, Indra Sjafri kepada Juara.net, Sabtu (26/9/2015).

Motivasi yang diberikan pelatih Indra kepada pemainnya adalah bermain lepas dan cerdas agar tidak sampai kebobolan. Beberapa kesalahan elementer di Malang pada leg pertama dimintanya untuk tidak lagi terjadi.

"Pemain saya minta untuk tidak mengulangi kesalahan seperti di kandang Arema," ucapnya.

Tim tamu yang datang dengan kekuatan terbaiknya termasuk goal getter, Syamsul Arif serta kiper asal Bali, Kadek Wardana tentu sudah diperhitungkan para punggawa Serdadu Tridatu.

Dengan kembalinya sang kapten Bobby Satria sebagai center back membuat coach Indra sedikit lebih tenang. Pemain ini akan dipadukan dengan bintang lokal Bali, Komang Adi Parwa yang tengah menanjak penampilannya.

Tugas utama Adi Parwa pun tidaklah mudah, karena mantan kapten PS Badung ini akan bertugas mengawal pergerakan bomber ganas Singo Edan lainnya yakni, Christian Gonzales.

"Saya sudah siap cara meredam Gonzales. Saya harus bisa lakukan itu," ucap Adi Parwa.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X