Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Model dan Wasit Cantik Italia Ini Pensiun

By Aloysius Gonsaga - Sabtu, 26 September 2015 | 04:08 WIB
Elena Tambini
EUROPIC
Elena Tambini

Wanita cantik nan mempesona, Elena Tambini, memutuskan untuk gantung peluit. Si cantik yang selalu membuat "segar" lapangan hijau lantaran dia adalah seorang pengadil pertandingan, kini beralih pekerjaan menjadi pengamat di televisi.

Tambini, yang juga seorang model, pada musim lalu sempat memimpin sejumlah pertandingan di liga yang lebih rendah dalam sepak bola Italia. Tetapi kini, dia takkan pernah lagi dijumpai di lapangan pertandingan karena wanita berusia 26 tahun tersebut akan tampil dalam acara olahraga 'The Screen Is The Same For Everyone', untuk Mediaset Channel.

Dalam acara tersebut, Tambini akan berdampingan dengan wasit veteran Mauro Bergonzi. Mereka akan membahas tentang aturan, khususnya keputusan-keputusan penting dalam pertandingan.

Pada musim lalu, Tambini mendapat sorotan karena penampilan dia dinilai "mencederai" profesinya. Dalam beberapa momen, Tambini tampil sensual dengan mengenakan bikini di pantai. Dia pun pernah memakai celana pendek yang dipotong dan atasan ketat, sehingga aset tubuhnya terlihat.

Sayang, kiprah Tambini sebagai pengadil di lapangan hijau tak bertahan lama karena Asosiasi Wasit Italia tak meluluskannya. Fisiknya dinilai tak cukup bagus untuk melanjutkan karier sebagai wasit.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X