Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saat Guardiola Kesal Terhadap Wartawan

By Wieta Rachmatia - Sabtu, 26 September 2015 | 07:40 WIB
Josep Guardiola, tak ingin menjawab pertanyaan soal masa depannya.
A. Pretty/Getty Images
Josep Guardiola, tak ingin menjawab pertanyaan soal masa depannya.

Josep Guardiola melakukan aksi walk out! Ya, pelatih Bayern Muenchen ini memilih untuk meninggalkan ruangan saat mendapat pertanyaan soal kariernya dalam sesi jumpa wartawan pada Jumat (25/9).

Kontrak Guardiola bersama Muenchen akan berakhir pada musim panas 2016. Namun hingga kini arsitek tim berkewarganegaraan Spanyol itu belum juga menandatangani perjanjian baru bersama FC Hollywood.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Pep hendak meninggalkan Allianz Arena untuk menjajal karier di Inggris. Konon, ia akan mengambil alih kursi manajerial tim nasional Inggris jika Roy Hodgson gagal membawa skuat The Three Lions meraih gelar juara Piala Eropa 2016.

Salah seorang wartawan pun menanyakan kebenaran isu tersebut, tetapi Guardiola menolak menjawab. Menurut situs ESPN, Guardiola hanya memastikan dirinya masih menjadi pelatih Muenchen.

"Pertanyaan berikutnya. Silakan mengajukan pertanyaan berikutnya. Saat ini saya adalah pelatih Muenchen," ucap Guardiola sambil meninggalkan ruangan.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X