Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nantes vs PSG: Ibra Siap Lengserkan Tahta Pauleta

By Sabtu, 26 September 2015 | 15:32 WIB
Zlatan Ibrahimovic, hanya berjarak dua gol dari Pauleta.
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic, hanya berjarak dua gol dari Pauleta.

Pada partai tengah pekan kemarin melawan Bordeaux (22/9), striker PSG, Zlatan Ibrahimovic berhasil pecah telur.

PSG menang 3-0 dan Ibrahimovic mencetak satu gol. Gol itu merupakan torehan perdana Ibra di musim ini. Sejak memperkuat PSG pada 2012, Ibra secara total sudah mengemas 107 gol di semua kompetisi. Ia kini hanya berjarak dua gol dari pemain tersubur sepanjang masa PSG, Pedro Pauleta (109 gol).

“Semua rekor ada untuk dipecahkan. Saya sendiri memecahkan rekor Dominique Rocheteau. Ibra mencetak gol pada Selasa kemarin. Pemecahan rekor akan terjadi begitu cepat, mungkin akhir pekan ini atau minggu depan,” kata Pauleta di Le Parisien.

Prediksi Pauleta bisa saja terwujud. Lawan PSG di pekan kedelapan Ligue 1 2015/16, Sabtu (26/9), Nantes, merupakan salah satu korban favorit Ibra.

“Sayang sekali, kami kalah oleh bomber hebat (Ibrahimovic) yang mencetak dua gol dari dua kesempatan,” tutur pelatih Nantes, Michel Der Zakarian,  kala skuat asuhannya takluk 1-2 dari PSG di semifinal Piala Liga Prancis 2013/14.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X