Didik Ludianto: Piala Presiden Bukti Rindu Fans

By Firzie A. Idris - Minggu, 13 September 2015 | 17:27 WIB
Pelatih Persela, Didik Ludianto, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat berlaga di kompetisi LSI 2015.
Sahlul Fahmi//BOLA/JUARA.net
Pelatih Persela, Didik Ludianto, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat berlaga di kompetisi LSI 2015.

Respon positif yang ditunjukan para pecinta sepak bola Indonesia terhadap turnamen Piala Presiden diapresiasi oleh pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto. Didik menilai antusiasme para penonton yang memadati stadion-stadion yang menjadi tempat digelarnya pertandingan setidaknya dijadikan renungan bagi para petinggi olahraga dan sepak bola nasional.

"Jika melihat stadion-stadion yang digunakan menggelar pertandingan Piala Presiden selalu dipadati oleh para penonton, khususnya jika tim tuan rumah bertanding. Hal ini menunjukan bahwa mereka sangat terhibur dengan sepak bola," kata Didik.

Menyikapi hal ini Didik berharap agar  Menpora Imam Nahrawi maupun La Nyalla Mattalatili yang menjabat sebagai Ketum PSSI bisa melepaskan ego masing-masing demi kelanjutan kompetisi sepak bola tanah air.

"Semoga mereka tak menutup mata akan ekspresi keceriaan ribuan bahkan jutaan penonton yang menyaksikan pertandingan-pertandingan di Piala Presiden. Dari saya pribadi semoga kompetisi bisa segera kembali bergulir demi kebaikan bersama," harap pelatih yang juga berstatus sebagai PNS Kabupaten Lamongan itu.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X