Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Lihat Kecocokan Mourinho dan Liverpool

By Aloysius Gonsaga - Minggu, 13 September 2015 | 05:37 WIB
Gelandang Los Angeles Galaxy, Stevan Gerrard.
Scott Halleran/Getty Images
Gelandang Los Angeles Galaxy, Stevan Gerrard.

Gelandang Los Angeles Galaxy, Stevan Gerrard, berharap agar mantan klubnya, Liverpool, bisa ditangani oleh Jose Mourinho. Dikatakan Gerrard, The Reds dan Mourinho adalah paduan sempurna.

Mourinho sendiri punya beberapa memori buruk dengan Liverpool. Salah satunya, dia sempat terlibat sejumlah perang urat syaraf dengan eks manajer Liverpool, Rafael Benitez. Namun, Gerrard merasa hal itu bukan masalah.

"Dia sering dikabarkan akan pindah ke Anfield beberapa kali, tetapi tidak pernah terwujud. Saya menilai, keduanya adalah paduan sempurna," kata Gerrard dalam bukunya yang berjudul "My Story".

"Suporter Liverpool akan mencintainya. Dia juga tahu persis bagaimana mengubah perasaan yang diterimanya menjadi cinta yang mendalam. Lagipula, dia selalu mengatakan kepada saya terkait respek mendalam terhadap suporter Liverpool. Dia bisa meraih kesuksesan besar bersama Liverpool," lanjut pemain berusia 35 tahun itu.

Telah menjadi rahasia umum kalau Gerrard merupakan salah satu gelandang yang dikagumi Mourinho. Berkali-kali, Mourinho coba merekrut Gerrard dari Liverpool. Usaha Mourinho tak pernah berhasil karena Gerrard memilih setia di Anfield.

Gerrard pun melihat dirinya dan Mourinho bisa saja berada dalam satu tim, asalkan Mourinho berubah haluan. "Bagi saya, kondisi ideal tentu saja Mourinho harus melatih Liverpool."


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X