Tak Bubar, Bali United Libur Sepekan

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 28 September 2015 | 17:18 WIB
Yan Daulaka/BOLA/JUARA.net
Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri.
Yan Daulaka/BOLA/JUARA.net

Tim Bali United diliburkan selama sepekan setelah tersingkir dari Piala Presiden 2015.

Langkah Bayu Gatra dan kawan-kawan  terhenti pada perempat final. Setelah takluk 1-2 dari Arema pada pertemuan pertama, Bali United kembali menelan kekalahan 2-3 pada pertemuan kedua yang digelar di Stadion Dipta, Minggu (27/9/2015) Meski gagal, tim Bali United tak lantas bubar seperti kebanyakan tim lain.

"Kami libur seminggu dulu. Setelah itu, kami kembali berlatih. Kami masih memiliki banyak program," kata Indra kepada Juara.net, Senin (28/9/2015).

Indra menjelaskan, salah satu program Bali United adalah melakoni uji coba baik di dalam negeri maupun luar negeri.  "Kami tetap latihan dan ada beberapa uji coba. Idealnya, satu musim kan ada 34 pertandingan. Sementara kami baru melakoni lima pertandingan di Piala Presiden. Jadi masih banyak pertandingan," tuturnya.

Namun, Indra belum bisa memberikan konfirmasi soal laga uji coba yang akan dilakoni timnya dalam waktu dekat. 

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X