Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar: Semuanya Membaik saat Messi Bermain

By Verdi Hendrawan - Minggu, 13 September 2015 | 04:09 WIB
Neymar Junior (kanan), bersyukur Luis Enrique akhirnya memainkan Lionel Messi di laga kontra Atletico Madrid.
David Ramos/Getty Images
Neymar Junior (kanan), bersyukur Luis Enrique akhirnya memainkan Lionel Messi di laga kontra Atletico Madrid.

Barcelona berhasil meraih kemenangan 2-1 di Estadio Vicente Calderon menghadapi tuan rumah Atletico Madrid. Meski Neymar Junior mencetak gol pertama bagi Blaugrana, tetapi bintang Brasil itu lebih memilih untuk memberi pujian kepada Lionel Messi.

Messi yang tampil sebagai pemain pengganti pada menit ke-60 setelah Ivan Rakitic ditarik keluar, berhasil mencetak gol kemenangan Barcelona pada menit ke-77. Sebelumnya Blaugrana sempat tertinggal pada menit ke-51 melalui gol Fernando Torres yang berhasil disamakan oleh Neymar pada menit ke-55 melalui eksekusi tendangan bebas.

Messi disimpan pelatih Luis Enrique pada pertandingan tersebut karena tidak cukup melakukan pelatihan bersama skuat akibat harus membela Argentina pada laga persahabatan menghadapi Bolivia dan Meksiko hingga Rabu (9/9/2015) di Amerika Serikat.

"Ketika pemain terbaik bermain, semua orang bisa tampil lebih baik. Messi memberikan sesuatu yang lebih bagi Barca dan kami tahu dia akan membuat perbedaan," kata Neymar kepada Sport.

Selain tentang gol kemenangan Messi, Neymar juga berbicara tentang alasan dirinya bertukar seragam dengan bintang Atletico Madrid asal Prancis, Antoine Griezmann. Hal tersebut dikarenakan penampilan pemain berusia 24 tahun itu pada pertandingan tersebut.

"Dia adalah seorang penghancur, pemain yang sangat spesial. Ini adalah seragam yang ingin saya miliki," ungkap Neymar.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X