Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Tertinggal 4 Poin dari Bayern

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 28 September 2015 | 03:38 WIB
Dortmund ditahan di kandang sendiri oleh Darmstadt, Minggu (27/9/2015).
Dok. Borussia Dortmund
Dortmund ditahan di kandang sendiri oleh Darmstadt, Minggu (27/9/2015).

Borussia Dortmund tertinggal empat angka dari Bayern Muenchen. Hal itu tak lepas dari hasil imbang yang didapatkan Dortmund saat menjamu Darmstadt, Minggu (27/9/2015). 

Bermain di Signal Iduna Park, Dortmund sempat tertinggal lebih dulu lantaran gol Marcel Heller pada menit ke-17. Tuan rumah baru bisa membalas dan membalikkan keadaan pada babak kedua lewat gol Pierre Emerick Aubameyang pada menit ke-63 dan ke-71. 

Akan tetapi, kemenangan Dortmund sirna ketika Aytac Sulu menyamakan kedudukan pada pengujung laga. Dortmund pun harus puas bermain imbang 2-2 melawan klub yang pekan lalu kalah 0-3 dari Bayern. 

Inilah hasil imbang kedua Dortmund secara beruntun. Die Borussen kini berada di peringkat kedua dengan 17 poin, selisih 4 angka dari Bayern yang berada di puncak. 

Hasil Bundesliga pekan ke-7: 

Koeln 1-0 Ingolstadt 

(Modeste 10') 

Wolfsburg 1-1 Hannover 

(Dost 40' - Kiyotake 57') 

Stuttgart 1-3 Borussia Moenchengladbach 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X