Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Kalahkan United Bisa Kembalikan Kepercayaan Diri'

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 12 September 2015 | 05:58 WIB
Brendan Rodgers
Clive Mason/Getty Images
Brendan Rodgers

Jelang pertandingan menghadapi Manchester United pada Sabtu (12/9/2015) di Old Trafford, Liverpool datang dengan perasaan hancur setelah dikalahkan West Ham United di Anfield dengan skor 0-3. Akan tetapi, The Reds tentu tidak ingin kembali meraih kekalahan dan sebauh kemenangan atas United bisa mengembalikan kepercayaan diri mereka.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Manajer Brendan Rodgers. Meski sadar bahwa pertandingan akan sangat sulit untuk dimenangkan, terlebih digelar di Old Trafford, namun ini adalah sebuah kesempatan untuk mengakhiri keterpurukan permainan tim.

"Ini adalah pertandingan derbi terbesar dalam sejarah liga ini. Mereaih kemenangan pada pertandingan seperti ini dapat memberikan dorongan psikologis," kata Rodgers kepada Sky Sports.

"United adalah klub besar dan akan selalu berada di bawah sorotan. Intensitas pertandingan ini masih ada dan para pemain akan merasakannya," lanjutnya.

"Pertandingan ini adalah kesempatan yang baik bagi kami setelah merasakan kekecewaan. Kami sudah menjalani dua pertandingan yang sulit di luar kandang dan berhasil dihadapi dengan baik dalam hal organisasi permainan," sebut Rodgers.

"Namun, pertandingan ini datang setelah jeda internasional sehingga kami hampir tidak memiliki waktu untuk bekerja dengan para pemain. Beberapa dari mereka baru kembali kemarin (Kamis 10/9)," sesal Rodgers.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X