Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Masih Ragu Kapan Sturridge Kembali Tampil

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 12 September 2015 | 05:38 WIB
Daniel Sturridge
Richard Heathcote/Getty Images
Daniel Sturridge

Jelang pertandingan menghadapi Manchester United pada Sabtu (12/9/2015) di Old Trafford, Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku masih ragu untuk menentukan kapan striker Daniel Sturridge bisa kembali tampil memperkuat The Reds.

Daniel Sturridge kini telah kembali berlatih bersama skuat Liverpool setelah hampir sepanjang musim 2014-15 terganggu oleh cedera. Musim lalu, pemain berusia 26 tahun itu hanya tampil sebanyak 749 menit dari 12 laga Premier League dengan koleksi empat gol.

Sturridge telah melakukan segalanya untuk memulihkan cedera dengan melakukan operasi di Amerika Serikat. Seperti dikabarkan oleh Sky Sports sebelumnya, Sturridge telah menghabiskan empat bulan untuk menjalani operasi pinggul dan pemulihan.

Awalnya Sturridge diprediksi bisa kembali beraksi pada Oktober 2015 setelah menjalani operasi. Tapi Rodgers kini tidak yakin kapan pemain asli binaan Manchester City itu bisa kembali memperkuat Liverpool.

"Daniel telah kembali berlatih, tetapi tidak ada waktu yang pasti kapan dia akan kembali ke dalam permainan," kata Rodgers kepada Sky Sports.

"Dia terlihat sangat tajam dalam pelatihan, mungkin kondisi fisik terbaik dalam 18 bulan terakhir, dan akan sangat baik ketika mendapatkan dia kembali di dalam pertandingan. Dia telah bekerja keras. Dia telah bergabung dengan tim dan kami akan terus mendapatkanya dari sana, hari demi hari," lanjutnya.

"Saya sangat berterima kasih atas usaha yang dilakukannya di Amerika dan juga untuk tim medis kami setelah melakukan pekerjaan yang brilian dengan melakukan segala kemampuan mereka untuk membuat Daniel kembali pada tingkat kebugaran yang dibutuhkan," ungkap Rodgers.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X