Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Derbi Merseyside, Howard Peringatkan Reds

By Firzie A. Idris - Jumat, 2 Oktober 2015 | 17:23 WIB
Tim Howard saat memperkuat Everton kontra Tottenham di White Hart Lane, 29 Agustus 2015.
Julian Finney/Getty Images
Tim Howard saat memperkuat Everton kontra Tottenham di White Hart Lane, 29 Agustus 2015.

Tim Howard (36) telah memperingatkan Liverpool bahwa Everton siap untuk mengakhiri derbi Merseyside dengan kemenangan di Goodison Park, Minggu (4/10/2015).

The Toffees belum pernah memenangkan derbi di Goodison Park selama lima musim. Namun, pasukan Roberto Martinez memesona musim ini dengan menduduki posisi lima, empat tempat di atas rival sekota mereka yang saat ini berada di posisi sembilan.

Di sisi lain, Liverpool sedang berada dalam tekanan dengan isu pemecatan Brendan Rodgers. Setelah kemenangan yang meningkatkan moral atas Aston Villa 3-2 akhir pekan lalu, kubu Anfield kembali tergelincir setelah ditahan imbang 1-1 oleh Sion di Liga Europa, Kamis (1/10/2015).

Kiper kebangsaan Amerika Serikat itu menegaskan Everton siap untuk mengambil keuntungan di atas penderitaan rival sekotanya. Ia yakin bahwa skuat Everton musim ini adalah yang terkuat dibandingkan musim-musim sebelumnya.

"Kami harus terus berkonsentrasi pada kinerja kami," katanya kepada The Express. "Secara mental, kami tangguh dan kami kuat.” "Lebih daripada sebelum-sebelumnya, kami siap untuk tampil dan mendapatkan kemenangan. Kami berpikir seperti itu setiap pekan, dan tidak akan ada yang bisa mengubah pikiran tersebut."

Penulis: Fajar Muhammad Jufri


Editor : JUARA.net
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X