Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Morata Ingin Juve Tampil Maksimal di Serie A

By Aloysius Gonsaga - Jumat, 2 Oktober 2015 | 16:42 WIB
Penyerang Juventus asal Spanyol, Alvaro Morata, tampil pada laga Liga Champions melawan Sevilla di Stadion Juventus, Rabu (30/9/2015).
OLIVIER MORIN/AFP
Penyerang Juventus asal Spanyol, Alvaro Morata, tampil pada laga Liga Champions melawan Sevilla di Stadion Juventus, Rabu (30/9/2015).

Penyerang Juventus, Alvaro Morata, mengaku senang timnya bisa meraih hasil positif di Liga Champions. Namun, pemain asal Spanyol tersebut berharap agar Bianconeri juga bisa tampil maksimal di Serie A.

Pada ajang Liga Champions, Juventus sukses mengukir hasil yang memuaskan. Setelah berhasil menang 2-1 atas Manchester City di Stadion Etihad, Juventus juga mampu menekuk tamunya, Sevilla, dengan kedudukan 2-0.

Akan tetapi, pencapaian positif itu ternyata tidak berbanding lurus dengan prestasi yang sudah mereka ukir di kompetisi Serie-A. Dari enam pertandingan, Juventus hanya mampu meraup lima poin.

Pekan ini, Juventus akan kembali menjajal kompetisi Serie A dengan menghadapi Bologna di Stadion Juventus, Sabtu (3/10/2015) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Morata pun berharap timnya bisa menunjukkan permainan yang impresif.

"Kami belum beruntung pada kompetisi ini. Namun, seperti yang sudah saya katakan pada rekan setim saya sebelum pertandingan, ketika kami sedang dalam kondisi puncak dan bermain seperti layaknya Juventus, maka kami bisa menang melawan tim manapun yang ada di seluruh dunia," ujar Morata kepada Tuttosport, Jumat (2/10/2015).

"Sekarang kami hanya perlu bermain di Serie A dengan cara yang sudah kami terapkan di kompetisi Eropa, meskipun Serie A akan terasa lebih sulit karena lawan mampu bermain lebih baik," tutur Morata.

Juventus memiliki rekor yang bagus kala berhadapan dengan Bologna. Dari enam pertemuan terakhir, La Vecchia Signora berhasil meraih lima kemenangan dan satu kali imbang.

Pertemuan terakhir terjadi pada 19 April 2014. Kala itu, Juventus yang masih diasuh oleh Antonio Conte, mampu menang dengan kedudukan 1-0 melalui gol yang ditorehkan oleh Paul Pogba.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X