Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Hanya Dapat Satu Poin di Kandang

By Aloysius Gonsaga - Sabtu, 12 September 2015 | 04:17 WIB
Edinson Cavani
AFP
Edinson Cavani

Paris Saint-Germain hanya mampu meraih satu poin ketika menjamu Bordeaux pada pekan kelima Ligue 1, Jumat (11/9/2015) waktu setempat atau Sabtu (12/9) dini hari WIB di Parc des Princes. Sempat unggul lewat dua gol Edinson Cavani, juara bertahan Liga Perancis ini harus mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Tambahan satu poin ini membuat tim besutan Laurent Blanc mengumpulkan total 13 poin dan masih berada di puncak klasemen sementara. Tetapi posisi raksasa Ligue 1 ini terancam karena apabila dua tim di bawahnya, Reims dan Rennes, meraih kemenangan pada Minggu (13/9), maka mereka lengser dari posisi teratas.

PSG, yang mengistirahatkan striker Zlatan Ibrahimovic karena dipersiapkan untuk menghadapi Malmo pada matchday pertama Liga Champions pada tengah pekan nanti, unggul lebih dulu setelah Cavani mencetak gol pada menit ke-27. Tetapi hanya berselang empat menit, tim tamu bisa membalas lewat gol Henri Saivet.

Tuan rumah meresponsnya dengan sangat baik karena pada menit ke-34, Cavani kembali mengoyak jala Bordeaux untuk membawa PSG memimpin 2-1. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, PSG sempat diuntungkan dengan diusirnya Saivet pada menit ke-77 setelah mendapat kartu kuning kedua. Tetapi, bukan gol tambahan yang mereka peroleh saat unggul jumlah pemain, melainkan gawang Kevin Trapp yang justru kebobolan pada menit ke-79 melalui Wahbi Khazri. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X